4 Cara Poker Tells Berubah di Game Hari Ini


Dari ingatan Mike Caro hingga zaman Joe Navarro, pemahaman dan penggunaan non-verbal dan verbal berbunyi, atau menceritakan, dalam poker telah berkembang dan tumbuh dalam beberapa cara unik. Sementara beberapa orang telah berkembang dari menambahkan elemen baru ini ke dalam permainan mereka, banyak yang tersendat oleh pemahaman yang tidak benar atau mengimplementasikan hal-hal yang telah mereka pelajari.
Di masa lalu poker, orang-orang membuat gerakan mereka keluar dari perasaan mereka. Kemungkinan besar mereka secara tidak sadar menggunakan poker memberitahu tanpa menyadarinya. Saya pribadi memuji Mike Caro dengan membawa pengertian dan diskusi tentang poker yang menjadi sorotan. Saya kemudian memuji Joe Navarro, seorang pensiunan interogator FBI, dengan membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Kedua kawan ini menulis beberapa buku hebat yang membantu membentuk cara bercerita digunakan dalam komunitas poker.
Namun, bahkan setelah semua pertumbuhan ini ada banyak ruang bagi orang untuk membangun pemahaman mereka tentang membaca lawan mereka berdasarkan pada fisik dan verbal mereka. Dalam posting ini, saya ingin berbicara tentang beberapa cara yang menurut saya poker katakan telah berevolusi dan berubah selama bertahun-tahun. Beberapa perubahan adalah untuk menjadi lebih baik, beberapa menjengkelkan, dan beberapa hanya informasi yang bagus untuk Anda miliki jika Anda serius dalam permainan.

Orang Telah Menjadi Eskimo

Karena takut memberikan informasi dalam pengaturan langsung, para pemain beralih ke pertahanan Eskimo. Alih-alih belajar mengendalikan "wajah poker" mereka, mereka telah memutuskan bahwa jauh lebih mudah untuk berkumpul dengan jaket, syal, topi, dan kacamata hitam untuk mencegah pemberian informasi apa pun. Mereka menolak untuk berbicara di tangan, dan semua gerakan mereka diperhitungkan dan berulang-ulang.
Anda melihat ini mungkin pemain internet terkonversi paling banyak yang tidak lagi bisa bersembunyi di balik layar komputer. Sebagai orang yang insaf, saya dapat memahami ketakutan dan alasan mereka melakukan hal ini. Secara pribadi, saya memilih untuk belajar "memiliki wajah poker" daripada berubah menjadi Eskimo, tetapi saya sepenuhnya mengerti mengapa mereka melakukannya. Itu memang melakukan pekerjaan yang efektif untuk sebagian besar menyembunyikan setiap memberitahu bahwa Anda mungkin memberikan kepada lawan Anda.
Tetapi ini menimbulkan beberapa pertanyaan menarik. Haruskah ini diizinkan atau apakah ini elemen besar dari poker langsung? Secara pribadi, saya pikir batasan harus diberikan pada apa yang orang bisa dan tidak bisa lakukan untuk menyembunyikan pesannya. Itu benar-benar menghilangkan aspek langsung dari game. Ya, saya tahu bahwa saya terdengar seperti reg hidup kotor berusia 80 tahun yang membenci internet dan Google.
Tapi jujur ​​saya pikir tren ini membunuh poker. Seberapa asyiknya bermain dengan seseorang yang tidak mau berbicara dengan Anda dan hanya terlihat seperti setumpuk pakaian dengan kacamata hitam? Jika Anda adalah pemain penuh waktu yang bermain untuk mencari nafkah, Anda tidak bisa tidak peduli. Tapi, bagaimana jika Anda seorang pemain rekreasi? Pemain rekreasional keluar untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain. Mereka datang untuk menjauh dari kehidupan dan orang penting lainnya ke BS di sekitar dengan orang lain. Ketika Anda mengambil ini dari mereka atas nama strategi, mereka akan pergi. Ketika pemain rekreasi pergi, permainan menjadi lebih sulit, dan lucrativeness hilang.
Sayangnya, saya tidak mengantisipasi banyak perubahan di sini dalam waktu dekat. Sementara orang Eskimo ini mungkin menghasilkan diri mereka sendiri keunggulan jangka pendek yang sangat kecil, mereka perlahan membunuh ikan dan menghancurkan sistem ekosistem poker. Dan ini datang dari mantan pemain poker internet , bukan penggiling hidup tua yang masam.

Orang Berusaha Keras - Tells Palsu

Selain Eskimo, Anda memiliki pemain sekarang yang memberikan semuanya untuk memberi tahu palsu. Secara pribadi, saya baik-baik saja dengan ini dan sebagian besar menganggapnya lucu. Anda sekarang melihat pemain mencoba bernafas lebih keras dengan sengaja, menjabat tangan mereka ketika mereka bertaruh dengan sengaja atau membuat suara mereka terdengar pecah ketika mereka menjawab pertanyaan.
Alasan saya baik-baik saja dengan ini adalah karena itu semua permainan keahlian. Alih-alih menyembunyikan wajah dan tubuh mereka sepenuhnya, mereka mencoba memanfaatkannya untuk keuntungan mereka dengan menipu lawan mereka. Saya tidak berpikir itu sedikit miring karena beberapa mungkin menyarankan. Saya pikir ini adalah level baru yang menyenangkan untuk ditambahkan ke permainan strategi.
Yang sedang berkata, beberapa orang mengambil terlalu jauh. Ini juga tidak masalah bagi saya. Mereka akhirnya memberikan terlalu banyak informasi tentang tangan mereka karena tipuan mereka terlalu palsu. Anda bisa mulai memberi tahu pria itu bahwa dia sangat lemah, hanya berpura-pura lemah dan sebenarnya sangat kuat. Dengan berusaha terlalu keras, mereka menembak diri mereka sendiri.
Saya tidak sabar menunggu hari dimana pemain mulai berpura-pura mengatakan untuk mengusir lawan berpikir level tinggi mereka. Atau ini sudah terjadi? (Masukkan wajah tersenyum licik di sini).

Orang Memprioritaskan dan Menilai Terlalu Tinggi secara Salah

Begini cara saya menggunakan live memberitahu ketika saya bermain melawan lawan dan harus membuat keputusan. Saya mulai dengan menganalisis tangan dan memperhatikan semua informasi yang terjadi pada saat itu. Saya melihat posisi, ukuran taruhan, sejarah, dan informasi lain yang saya tahu tentang lawan saya. Jika saya memiliki keputusan pasti tentang apa yang akan saya lakukan berdasarkan informasi itu, maka saya akan dengan singkat mempertimbangkan setiap informasi non-verbal yang telah saya ambil dari lawan saya.
Sembilan dari sepuluh di sini saya akan pergi dengan keputusan awal saya berdasarkan fakta yang sangat sulit. Ini melindungi saya dari menjadi korban penipuan palsu atau berbicara sendiri tentang sesuatu yang pintar dan menjadi sesuatu yang bodoh hanya karena tangan lawan saya bergerak sedikit ketika mereka mengambil minuman mereka.
Sekarang, ketika saya memiliki keputusan yang sulit, dan saya berada di pagar, saya akan melihat lebih lama pada lawan non-verbal yang diceritakan. Apakah saya melihat sesuatu yang luar biasa? Apakah lawan ini memiliki sejarah yang diceritakan palsu? Apa yang saya dapatkan dari yang mereka lakukan ketika mereka memiliki tangan yang kuat atau lemah? Saya mulai menggali ingatan saya dan pandangan saya saat ini tentang lawan untuk mencoba dan menemukan sesuatu yang kecil yang akan mendorong saya satu atau lain cara.
Ketika keputusan mendekati 50/50, ini berfungsi sebagai "flip koin" yang bagus untuk mencoba dan membuat keputusan saya. Jika saya pandai membaca yang dikatakan lawan saya, itu akan membantu saya lebih daripada itu menyakitkan saya dalam situasi ini. Dalam situasi di mana saya membaca secara salah atau membuat sesuatu dari ketiadaan, saya mungkin masih benar karena keputusannya sangat dekat dengan cara baik.
Namun, yang saya lihat adalah orang melakukan ini secara terbalik. Mereka mulai dengan mencari tahu dan kemudian melihat fakta tangan. Apa yang akhirnya terjadi di sini adalah bahwa Anda terlalu menekankan pada pesan non-verbal dan tidak cukup pada informasi yang konkret dan Anda tahu benar. Anda akhirnya mencari fakta yang mendukung teori Anda yang diciptakan oleh pembacaan Anda tentang perilaku non-verbal mereka.
Meskipun Anda adalah pembaca terbaik perilaku non-verbal, Anda masih akan sering salah. Anda akan membuat banyak kesalahan yang biasanya tidak Anda lakukan jika Anda menambah bobot pengetahuan dan faktor-faktor penting dari tangan Anda.
Saran saya adalah menggunakan kata-kata non-verbal (dan verbal) sebagai cara untuk menjernihkan keputusan yang lebih keras dan sebagai alat tes mengendus cepat sebelum Anda mengambil keputusan. Ada yang lebih dari itu dan saya pribadi berpikir Anda menilai terlalu tinggi nilainya.

Setiap orang BUKAN Interogator Tingkat FBI

Inilah alasan mengapa saya merasakan cara saya melakukan tip terakhir. Semua orang yang saya ajak bicara tentang poker mengatakan berpikir bahwa mereka jenius pada mereka. Mereka merasa bahwa mereka dapat menatap pria atau wanita mana saja dan memberi tahu Anda setiap detail tentang apa yang mereka pikirkan dan dua kartu apa yang mereka pegang. Seperti halnya saya ingin mempercayai ini, itu sama sekali tidak benar.
Saya yakin ada beberapa orang di luar sana yang luar biasa dalam membaca lawan mereka. Saya, secara pribadi, telah mempelajari sejumlah besar pengetahuan tentang bercerita di sekolah dan bahkan memberikan kuliah dan mengajar tentang masalah tersebut. Meski begitu, saya masih tahu keterbatasan apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Mengetahui batasan-batasan ini membantu untuk mengetahui seberapa besar membiarkan mereka memengaruhi permainan Anda.
Sayangnya (atau untungnya bagi kita), sebagian besar dunia poker mengira mereka adalah pendeteksi kebohongan manusia. Mereka telah membaca beberapa buku dan membuat beberapa panggilan sakit dalam hidup mereka, dan mereka sekarang ahli. Masalahnya adalah bahwa persepsi ini biasanya datang dengan dosis penglihatan terowongan yang berat. Mereka memalsukan waktu mereka pergi untuk membuat panggilan sakit dan benar-benar salah. Sangat mudah untuk mengusir mereka dari pikiran kita dan mengingat saat-saat kita benar.
Tolong rendahkan diri Anda dan sadari bahwa meskipun orang lain menganggap mereka ahli, itu tidak realistis. Ya, kami memberikan banyak informasi ketika kami berbicara dan bagaimana kami bertindak. Namun, ini tidak selalu akan memberi Anda semua detail yang Anda butuhkan untuk membuat bacaan yang benar di tangan seseorang. Lemparkan dalam cerita palsu, kondisi lingkungan yang tidak diketahui, dan lawan dengan persepsi kekuatan yang berbeda, dan Anda memiliki kekacauan yang akan merendahkan setiap ahli.
Selain itu, tolong berhenti membuang waktu semua orang dengan menatap lawan Anda selama lima menit sebelum setiap keputusan. Jangan ragu untuk melirik mereka selama tangan dan menarik periode belajar yang lebih lama setiap saat jika Anda memiliki keputusan yang sulit atau besar. Tetapi, jika Anda menatap dan mencoba membaca dengan baik setiap tangan yang Anda mainkan, Anda membuang-buang waktu dan menghabiskan banyak uang untuk diri sendiri.
Anda akan mengganggu ikan dan akhirnya mengusir mereka dari permainan. Anda juga akan mendapatkan lebih sedikit tangan melawan mereka yang juga tidak bagus untuk garis bawah. Juga, jika Anda menatap hanya untuk mencoba dan mengintimidasi mereka agar memberikan beberapa informasi, silakan berhenti. Itu tidak terlihat keren, dan tidak berfungsi. Anda akan merusak permainan uang tunai yang begitu cepat jika Anda melakukannya sehingga akan membuat kepala Anda berputar dan dompet Anda menangis.

The Takeaway

Meskipun ini tidak dimaksudkan sebagai artikel strategi, itu pasti dapat digunakan sebagai satu. Saya ingin mengungkap bagaimana perasaan saya tentang poker telah tumbuh dan berubah di dunia poker langsung. Ini adalah topik yang saya sukai selama bertahun-tahun, dan itu menggairahkan saya untuk melihat seberapa banyak perhatian yang didapat. Yang sedang berkata, orang perlu berhati-hati dengan berapa banyak kekuatan yang mereka berikan.
Ya, ini dapat membantu Anda dengan keputusan sulit. Ya, pemain amatir akan memberikan banyak informasi. Tetapi, ketika Anda melawan veteran berpengalaman dalam permainan, Anda perlu menyadari di mana keterbatasan Anda dan tidak mencoba dan mencapai melewati mereka.
Berikut adalah takeaways strategis dari pos ini:
Sementara menjadi Eskimo bermanfaat, pertimbangkan dampaknya pada komunitas poker dalam jangka panjang. Keuntungan jangka pendek Anda mungkin menghabiskan banyak uang dalam jangka panjang.
Carilah orang-orang yang berusaha mengeluarkan informasi palsu terlalu keras. Mereka mungkin pada akhirnya memberikan lebih banyak informasi daripada jika mereka tidak melakukan sesuatu yang istimewa sama sekali. Alih-alih menertawakan mereka dan mengolok-olok mereka seperti yang saya lihat sepanjang waktu, manfaatkan ketika Anda melihat ini. Ini adalah peluang menghasilkan uang yang luar biasa kecuali jika Anda merusaknya karena Anda perlu membelai ego dan memberi tahu mereka bahwa Anda menyukainya.
Lawan Anda akan menilai terlalu tinggi poker. Tidak ada yang perlu Anda lakukan di sini kecuali menikmati keuntungan dari kesalahan mereka.
Bersikaplah rendah hati dan pahami keterbatasan yang dimiliki poker. Mereka memainkan peran yang kuat dalam gim, tetapi bukan kode curang rahasia ini yang akan langsung membuka level tertinggi gim. Manfaatkan mereka dengan keras melawan ikan lengkap yang tidak mengerti dan menggunakannya dengan hemat terhadap pemain tingkat atas.

0 Response to "4 Cara Poker Tells Berubah di Game Hari Ini"

Posting Komentar